oleh

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Sampang Terbakar

SAMPANG (PortalMadura) – Diduga akibat konsleting arus listrik, sebuah rumah beserta dapur penyimpanan hasil tani yang terbuat dari papan kayu milik Muari (60) dan Selket (45), Dusun Tase’an Desa Pasean, Kecamatan Sampang, Madura, Jawa Timur hangus dilalap api, Selasa (21/1/2014) malam sekitar pukul 23.30 wib.

Informasi dilokasi kejadian, ketiga bangunan yang berdempetan tersebut secara bergiliran menjadi santapan sijago merah. “Awalnya api dari rumah bapak saya (Muari, red), setelah itu menjalar ke rumah Selket, beruntung setengah jam kemudian warga bisa memadamkan api dengan bantuan mesin alkon,” kata Weki anak Muari.

Untungnya, peristiwa tersebut tidak sampai memakan korban jiwa, karena pada saat kejadian kedua penghuni rumah tersebut berada diluar rumah.

“Kebetulan yang milik bapak saya ini hanya di buat penyimpanan hasil tani, sementara Selket langsung keluar rumah seketika melihat api menjalar diatas gentengnya, untuk meminta pertolongan warga,” ujar Weki.

Meski tidak ada korban jiwa, kerugian material yang dialami kedua korban tersebut ditaksir mencapi jutaan rupiah.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar