oleh

Hanya Tersinggung, Anak dan Ibu di Habisi

BANGKALAN (PortalMadura) –¬† Kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Besar, Desa Konang, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/1) kamarin, yang menimpa terhadap seorang anak dan ibu, lantaran pelaku gara-gara hanya tersinggung.

“Pengakuan tersangka, ia gara-gara hanya tersinggung lantaran dituduh membuat sakit korban, jadi setiap tersangka Husen datang ke rumah korban, korban Syafi’i pasti sakit,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, kepada sejumlah wartawan, Rabu (22/1/2014).

Sebelum kejadian, tersangka menusuk pada korban Syafi’i dengan sebilah pisau, tersangka disuguhkan secangkir kopi oleh korban.

“Dengan spontan tersangka langsung mengambil sebilah pisau yang dibawanya dan langsung menusukkan ke bagian dadanya hingga berkali-kali dan ibunya yang mau menolong juga di habisi,” ungkapnya.

Ditegaskan Kapolres, tersangka setelah beberapa jam kemudian berhasil diamankan oleh petugas dan langsung di giring ke Mapolres untuk pemeriksaan.

“Kami mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunynya sebilah pisau dan tersangka akan kami jerat dengan pasal¬† 338 KUHP,” tandasnya.

Sekedar diketahui, kedua korban di ketahui bernama Misni (40) dan Syafi’i (28) sedangkan pelaku diketahui bernama Husen (30) yang merupakan warga desa yang sama. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar