Diduga Masalah Pilkades, 3 Orang Jadi Korban Pembacokan di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Diduga Masalah Pilkades, 3 Orang Jadi Korban Pembacokan di Bangkalan

PortalMadura.com- Setidaknya tiga orang menjadi korban di , Rabu Siang ((5/4/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aksi pembacokan yang terjadi di Jl. Halim Perdana Kusuma, Ring Road, Kota Bangkalan tersebut sontak menjadi pembicaraan di media sosial.

Sejumlah video terkait peristiwa tersebut tersebar di sejumlah media sosial terutama di aplikasi chating seperti WhatsApp. Dalam sejumlah video yang beredar tersebut tampak  sejumlah korban bersimbah darah tergeletak di jalan.

Berdasarakan informasi yang berhasil di himpun PortalMadura.com dari berbagai pihak, ketiga korban diyakini menjadi korban pertikaan dalam proses Pemilihan Kepala Desa di salah Satu Desa di Kecamatan Klampis.

Hal tersebut di amini Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya di hadapan awak media saat berada di lokasi kejadian.

“Ini ada pertikaian masalah pilkades, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kami tengah fokus mencari berkenaan pelaku, nanti kita update lagi. Korban tiga orang, warga klampis semua. Iya (Desa Bator),” Ungkapnya Kasat Reskrim.

Lebih lanjut dirinya mengaku saat ini tengah fokus mengejar pelaku, dan untuk korban sudah dibawa ke RSUD. Syamrabu untuk mendapatkan penaganan medis.

“Kami Fokus memburu pelaku” terangnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang beredar, ketiga korban sebelum peristiwa pembacokan baru saja menggelar aksi di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bangkalan. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.