Diduga Stres Sejak Cerai, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Sumur

Penulis: RafiEditor: Hartono
Diduga Stres Sejak Cerai, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Sumur
Proses evakuasi korban (Polsek Sreseh Sampang)

PortalMadura.Com, Sampang – Wanita paruh baya, Siti Hawa (51) ditemukan tewas di dalam sumur persawahan Dusun Nambangan, Desa Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Sumber dari keluarga korban menyebutkan, Siti Hawa diduga mengalami tenakanan batin atau stres sejak cerai dengan suaminya, 10 tahun silam. Sejak 3 hari terakhir, korban menghilang dari rumahnya.

Kapolsek Sreseh Sampang Iptu Edi Eko Purnomo menyampaikan, korban pergi dari rumah tanpa pamit sejak Senin (9/8/2022) pukul 14.00 WIB.

Pencarian dilakukan oleh anak korban bersama saudara yang lain, Rofiah, Gufron, Salman dan Farug serta dibantu warga.

“Pencarian yang dilakukan keluarga korban nihil,” katanya, Jumat (12/8/2022).

Beberapa hari kemudian, warga dan perangkat desa mengabarkan bahwa telah menemukan mayat perempuan di dalam sumur tengah sawah Dusun Nambangan, Desa Noreh, pada Kamis (11/8/2022) pukul 17.00 WIB.

Tokoh masyarakat dan keluarga korban melakukan pengecekan atas informasi tersebut. “Ternyata benar, mayat yang ditemukan warga adalah Siti Hawa yang hilang,” katanya.

Dari hasil visum, tenaga medis menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan keluarga korban menolak dilakukan autopsi.

Keterangan dari anak korban M. Abi Yasid pada polisi, bahwa korban telah 10 tahun mengalami depresi sejak cerai dengan suaminya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.