Diduga Suami Selingkuh, Istri Mau Loncat Sungai

Avatar of PortalMadura.com

SUMENEP (PortalMadura) – Perempuan berparas cantik, Wardah (27), warga Desa Bakeong, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur mau bunuh diri dengan cara berusaha meloncat ke sungai Kebonagung, Kota Sumenep, Kamis (12/12/2013).

Peristiwa ini diawali saat Warda menjumpai suaminya Ruli (30) berada di kota. Saat bertemu, keduanya terjadi cekcok mulut hingga akhirnya Wardah lari mendekati sungai besar dengan kedalaman 25 meter. Wardah nyaris melompat ke sungai.

Untung suaminya berhasil memegang lengan kanan dan Wardah terselamatkan dari maut. “Tiba-tiba yang perempuan itu mau meloncat sungai. Untung suaminya tidak terlambat memegang lengan kanannya,” kata Ady (40) salah seorang saksi mata.

Ady yang berprofesi penggayuh becak ini, mengaku sempat membantu untuk menenangkan Wardah. Warga sekitar sungai Kebonagung pun ikut menenangkan. “Wardah baru tenang saat dibawah ke rumah penduduk dan suaminya menjelaskan jika tidak ada perempuan lain kecuali Wardah,” terangnya.

Warga lain, Hendri (35) juga meminta pada suami Wardah agar persoalannya diselesaikan di rumahnya. “Saya minta persoalan keluarga diselesaikan di rumahnya, agar tidak menjadi tontonan warga sekitar sungai Kebonagung,” ujarnya.(udien/htn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.