Diduga Telur Santet dan Biji Jarum Sasar Kantor Panwaslu di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Diduga Telur Santet dan Biji Jarum Sasar Kantor Panwaslu di Sumenep
Telur bertuliskan huruf pegon

PortalMadura.Com, – Satu butir telur ayam kampung bertuliskan huruf pegon ditemukan di kamar belakang sekretariat Panwaslu , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Huruf pegon itu menandakan nama tiga komisioner Panwaslu Kecamatan Batuputih, yakni Hartono, Satnawi dan Ridwan. Terdapat gambar kepala manusia, panah, dan kata Hancur serta huruf lam alif (arab).

Selain telur bertuliskan huruf pegon, ditemukan biji jarum dibalut kapas terbungkus rapi menggunakan plastik warna putih bening di kamar mandi belakang.

Sedangkan barang lainnya yang diduga berkaitan dan ditemukan pertama adalah satu buah peniti baju yang dibuat bengkok dan melengkung. Ditemukan di pintu masuk Sekretariat dengan posisi ditancapkan ke tanah.

“Dugaan kita begitu. Tapi, Alhamdulillah, Allah tetap melindungi kami,” kata Komisioner Panwaslu Batuputih, Ridwan, Minggu (21/4/2019).

Selama proses Pemilu 2019 untuk wilayah Kecamatan Batuputih Sumenep berjalan lancar dan aman. Saat ini, proses penghitungan di PPK Batuputih atas hasil di 177 TPS yang tersebar di 14 desa dengan 35 ribu lebih DPT.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.