oleh

3 Treatment Kecantikan Kulit yang Bakal Jadi Tren Sepanjang 2019

PortalMadura.Com – Mayoritas wanita di tahun 2019 diprediksi akan semakin fokus melakukan perawatan kulit mereka. Dengan demikian, berarti akan semakin banyak pula orang yang memiliki kulit sehat dan bersih.

Nah berbicara mengenai perawatan kulit, ada beberapa hal yang akan menjadi tren sepanjang tahun 2019. Anda penasaran?.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Berikut ini tiga treatment kecantikan kulit yang bakal menjadi tren sepanjang 2019:

Witch Hazel
Witch hazel sebenarnya telah digunakan selama berabad-abad lamanya, terutama karena manfaatnya untuk kulit. Saat ini, witch hazel banyak digunakan sebagai toner dalam perawatan kulit yang berfungsi untuk menenangkan kulit.

Baca Juga: Kenali 4 Manfaat Perawatan Wajah Microneedling Bagi Kecantikan Kulit

Eksfoliasi Cairan Berbasis Asam
Atau biasa disebut sebagai liquid exfoliator, biasanya dalam bentuk sabun cuci muda dan serum. Liquid exfoliator akan membuat kulit lebih halus dan memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengelupasan kulit setiap hari, tanpa risiko iritasi.

Bakuchiol
Bakuchiol sedang populer digunakan sebagai pengganti retinol di malam hari. Berasal dari tanaman psoralea corylifolia, bakuchiol dipercaya memiliki banyak manfaat dengan sedikit iritasi.

Manfaatnya antara lain untuk merangsang produksi kolagen dan memerangi tanda-tanda penuaan, seperti garis halus, kerutan, dan kulit kendur. Bakuchiol memiliki kandungan anti inflamasi dan antioksidan yang baik digunakan sebagai perawatan kulit.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar