oleh

Diet Alkali, Dapat Selamatkan Nyawa Penderita Kanker Stadium 4

PortalMadura.com-  Dari semua penyakit di dunia ini, kanker menjadi salah satunya yang dapat menimbulkan kekahawatiran paling besar bagi para penderitanya. Terlebih lagi jika kanker yang diderita sudah sampai pada stadium empat.  Pada titik ini, hanpir sebagian besar pasien kanker memilih menyerah mencari alternatif .

Tapi rupanya ada angin segar bagi para penderita kanker, sebab tidak semua kanker stadium 4 berujung pada kematian. Salah satunya kasus yang terjadi pada gadis delapan tahun bernama Josie Nunez ini. Gadis yang telah lama sakit, dan sering merasa mual, lemah, dan muntah setiap hari. Diet Alkali yang disarankan salah serorang ahli pengobatan alami  membantu proses penyembuhan kanker yang dideritanya.

Awalnya Josie yang memiliki tumor yang menekan saraf otaknya sudah sedikti kehilangan semagnat untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Sebab dia telah menjalani serangkaian operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi. Namun tidak ada tanda-tanda kesembuhan, sampai-sampai berat badan Josie terus berkurang dan gadis cilik ini semakin lemah.

iklan hari santri

Setalah itu Josie dan keluarga menemui seorang ahli pengobatan alami Dr Bernardo Majalaca. Dari pemeriksaan oleh Dr Majalaca, diketahui bahwa pH tubuh Josie sangat asam. Dr Majalaca kemudian menyarankan agar Josie melakukan diet alkali untuk menetralkan pH-nya. pH yang terlalu asam akan membuat sel menjadi beracun dan mudah mati. Josie diminta mengonsumsi makanan yang tidak asam dan mengonsumsi lebih banyak sayur dan buah. Seperti dilansir oleh Daily Health Post (09/09).

Beberapa bulan kemudian ketika memeriksakan diri, dokter kaget dengan perkembangan Josie. Tak hanya bisa bertahan dalam waktu yang lama, tumor pada otak Josie juga sudah mengecil hingga 75 persen! Setelah delapan bulan, kanker pada otak Josie menghilang.

“Kebanyakan dokter tak tahu bahwa nutrisi sangat berkaitan dengan kanker,” ungkap Dr Majalaca.

Menjaga pH tubuh tetap seimbang juga penting untuk menjaga kesehatan sel tubuh. pH yang terlalu asam akan membuat sel menjadi beracun dan cepat mati. Bagi para pasien kanker, jangan mudah menyerah melawan penyakit. Mencari cara alternatif yang berasal dari alam seperti yang dilakukan Josie juga bisa dilakukan. (Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.