oleh

Dihadapan Dokter Gigi, Bupati Ajak Tingkatkan Pelayanan Prima

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, A Busyro Karim mengajak para dokter gigi yang tergabung dalam Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) agar terus meningkatkan pelayanan prima pada warga Sumenep.

“Saya harap terus berkomitmen dan menunjukkan semangat dalam melaksanakan kegiatan bhakti sosial serta memberi layanan prima agar dapat ditiru oleh lembaga profesi lainnya yang ada di Sumenep,” tegas Busyro dalam kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Gigi dan Mulut yang diselenggarakan oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Sumenep, di UPT Puskesmas Saronggi, Selasa (28/10/2014).

Rencana pembangunan, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang menjadi tugas kedepan, tidak akan terbangun dengan baik tanpa adanya partisipasi dari semua pihak. “Artinya, tidak hanya dalam masalah kesehatan saja, tapi juga di bidang lainnya harus dilakukan dengan komitmen dan semangat kebersamaan,” ungkapnya.(eno/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE