oleh

Dihujam Madura United, Pelatih Perseru Serui Berdalih Kelelahan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Perseru Serui dibantai dengan skor telak 7-1 saat bertamu ke kandang Madura United di Stadio Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/12/2016).

Pelatih Perseru Serui, Hanafi mengatakan, jadwal kompetisi yang sangat padat membuat fisik pemain kelelahan, sehingga anak didiknya tidak mampu mengantisipasi hujaman serangan tuan rumah.

“Madura United sangat luar biasa, dari pihak Perseru faktornya banyak, perjalanan jauh yang cukup melelahkan, kemudian kita juga kehilangan banyak pemain, ” katanya dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Menurutnya, terdapat tujuh pemain tim Cenderawasih Jingga (Julukan Perseru Serui) yang tidak bisa bermain lantaran sakit. Praktis, pemain yang diturunkan dalam laga pekan ke 33 itu sebagian besar adalah pemain junior.

Loading...

“Ya, kejadiannya seperti itu (kalah telak), apalagi kita kemarin langsung mencoba lapangam ini tanpa istirahat. Jadwal kompetisi ini sangat padat dan itu yang kami keluhkan mulai kemarin,” keluhnya.

Pihaknya menyarankan kepada penyelenggara kompetisi pada musim 2017 untuk memperbaiki jadwal, tidak seperti yang terjadi musim ini. Termasuk juga mempertimbangkan wilayah antara lawan tanding.

Pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) yang mempertemukan Madura United versus Perseru Serui kick-off pukul 16.00 WIB. Bagi tuan rumah Madura United, hasil laga itu merupakan kemenangan terbesar selama perjalanan kompetisi 2016.(Marzukiy/har)



Komentar