Diimbangi , Pelatih Arema Bersyukur

Avatar of PortalMadura.Com
Diimbangi , Pelatih Arema Bersyukur

PortalMadura.Com, - Pelatih Arema FC, Aji Santoso tetap bersyukur atas hasil yang diraih anak didiknya usai diimbangi tim tamu, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang dengan skor 1-1, Minggu (14/5/2017) malam.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan, pertandingan pekan ke enam Gojek Traveloka Liga 1 sangat seru karena kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang untuk meraih kemenangan.

“Tapi Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh pemain yang fight sepanjang pertandingan. Dan akhirnya kita seri malam ini, ” katanya dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Aji melanjutkan, Cristian Gonzales yang menjadi ujung tanduk lini depan timnya berhasil ditempel ketat oleh lini belakang yang dijaga Fabiano De Rosa Beltrame dan Fachruddin Wahyudi Aryanto. Sehingga sulit memberikan ancaman kepada gawang lawan yang dijaga Herry Prasetyo.

Namun demikian, Aji Santoso menampik pertanyaan awak media yang menyatakan lini belakang timnya kewalahan menghadapi serangan lini depan .

“Kalau keteteran menurut saya sich gak, namanya sepak bola tidak mungkin semuanya bisa diantisipasi. Tetapi setiap duel dan adu lari pemain Arema masih menang, jadi menurut saya itu normal, ” kilahnya.

berhasil mengimbangi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, gol tercipta pada menit ke 54 melalui heading Dane Milovanovic dan gol Arema tercipta melalui tendangan pinalti Cristian Gonzales pada menit 71. (Marukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.