Diisukan ke Persib, Fabiano Ternyata Tetap Berseragam

  • Bagikan
Pemain Madura United Fabiano De Rosa Beltrame Foto Marzukiy
dok. Pemain , Fabiano De Rosa Beltrame, (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Stopper , Fabiano De Rosa Beltrame kembali berbaju Laskar Sape Kerrab untuk musim 2018 setelah sebelumnya diisukan akan hijrah ke Persib Bandung.

Pemain asal Brasil ini memang sukses menjaga pertahanan selama dua musim berturut-turut. Di lini belakang ia menjadi tembok kokoh bersama Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Munhar.

“Dengan dukungan dari keluarga, pemain berdarah Brazil ini akan tetap berkarier di ,” jelas Presiden , Achsanul Qosasi, Kamis (30/11/2017).

Pengalaman Fabiano tentu tidak diragukan lagi oleh publik sepak bola tanah air. Pasalnya, setiap musim transfer pemain, ia sering menjadi rebutan sejumlah klub lantaran kualitas yang dimilikinya.

Pemain kelahiran 29 Agustus 1982 ini pernah berbaju Persela Lamongan, Persija Jakarta, Arema FC setelah akhirnya berlabuh ke pangkuan hingga sekarang. Meskipun usianya yang sudah tidak muda lagi, ia terus menjadi bidikan sejumlah klub tanah air.

Selain Fabiano de Rosa Beltrame, manajemen juga memperpanjang kontrak pemain muda berkualitas untuk musim 2018. Dia adalah Muhammad Rifad Marasambessy yang kini menjadi langganan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Pemain kelahiran 7 Juli 1999 ini menjadi salah satu pemain yang diperpanjang kontraknya oleh manajemen Laskar Sape Kerrab. Mengingat, kualitas yang ia miliki tidak diragukan lagi, dengan usianya yang masih muda ia dipastikan terus berkembang mencapai skill terbaiknya.

“Muhammad Rifad Marasabessy dia memang pantas untuk dipertahankan FC,” tambah Achsanul Qosasi.

Selain dua pemain ini, sebelumnya telah resmi memperpanjang kontrak Bayu Gatra Sanggiawan, Slamet Nurcahyo, Rizky Dwi Febrianto, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Engelber Sani dan Asep Berlian. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.