oleh

Dikabarkan Menelan Korban Jiwa, Rumah Warga Terbakar Di Sapeken

SUMENEP (PortalMadura) – Sedikitnya tiga rumah Panggung di padat pemukinan penduduk Kepulauan Sapeken Sumenep, Madura ludes terbakar. Dikabarkan, ada empat (4) orang mengalami luka bakar dan satu orang lainnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun PortalMadura menyebutkan, kebakaran hebat tersebut diduga berasal dari rumah Joni penjual premium jenis bensin eceran. Api berasal dari puntung rokok yang dibuang sembarangan hingga menjalar ke Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin tersebut.

Kebakaran hebat tersebut baru bisa dipadamkan sekitar pukul 14:35 Wib. Warga setempat panik dan banyak yang mengungsi ke sebuah pondok pesantren yang jaraknya tidak sampai 100 meter dari lokasi kejadian.

“Informasi yang saya terima, ada tiga rumah yang ludes terbakar. Warga yang mengalami luka bakar yakni Joni, Subandi, Masrak, dan Sukardi,” terang Badrul Aini, dihubungi PortalMadura via telepon selulernya dari Sumenep, Sabtu (4/1/2014).

Belum ada rilis resmi dari aparat kepolisian setempat. Namun, pada saat kejadian para petugas berbaur dengan warga untuk melokalisir api. Para korban dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat. Saat kejadian, juga terdengar ledakan hingga 1 kilo meter.(udien/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE