Kristin Puas Jadi Pemeran Nyi Jantur

portal madura
portal madura
    Bagikan:

SUMENEP (PortalMadura) – Penggemar sinetron kolosal yang pernah booming di Indosiar pada tahun 2000-an berjudul Angling Dharma, mungkin tak asing dengan Nyi Jantur yang diperankan Kristin Dewa Yanti.

Perjalanan PortalMadura selama tiga hari (1-3/1/2014) di ibu kota Jakarta sempat mewancarai Kristin sapaan sehari-hari Kristin Dewa Yanti disalah satu tempat berlokasi di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Kristin mengaku senang sebagai pemeran Nyi Jantur. Selain karakternya cocok dengan dirinya, juga pakaian yang digunakan sudah berbeda dengan film kolosal lainnya.

Meski diakui perlu penghayatan dan penjiwaan yang ekstra, namun karena ditopang dengan berbagai macam action, akhirnya tumbuh penjiwaan yang sangat dalam.

“Saya puas menjadi pemeran Nyi Jantur, termasuk menjadi emban yang sudah diperankan. Sebentar lagi kan mau tanyang lagi di televisi film kolosal Nyi Jantur,” kata Kristin pada PortalMadura beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan.

Baca Juga:  4 Keistimewaan Salat Tahajud 7 Hari 7 Malam

Penggemar film kolosal yang banyak disenangi pemirsa Jawa Timur dan masyarakat Madura ini, mungkin tidak akan melupakan peran seorang emban di Kerajaan Malwapati (Sejarah Kabupaten Bojonegoro). Dialah Kristin sebagai abdi dalem yang melindungi Sekar Wangi.

“Saya juga sempat berperan sebagai emban yang melindungi Sekar Wangi,” tandasnya.(htn)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.