Dikabarkan Pesta Miras, Kakak Beradik Diduga Bacok Dua Korban

Avatar of PortalMadura.com
Dikabarkan Pesta Miras, Kakak Beradik Diduga Bacok Dua Korban
Tersangka Eko Dian Purwanto (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Satreskrim , Madura, Jawa Timur, mengungkap kasus dugaan pembacokan dua korban pemuda yang dilakukan kakak beradik.

Dikabarkan, pembacokan terjadi usai pesta Minuman Keras (Miras). Belum diketahui motif pembacokan yang menimpa korban Sigit Prasetyo warga Desa Kacongan, Kecamatan Kota dan Shoumi Rhomdany, warga Jalan KH. Mansyur, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kab Sumenep.

“Dugaan itu terjadi dini hari di taman bunga Pasar Bangkal,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Senin (9/12/2019).

Pelaku yang diamankan, Eko Dian Purwanto (22), warga Desa Karang Buddi, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Awalnya, ada informasi dari warga pada petugas adanya dugaan penganiayaan dengan menggunakan celurit. Polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan. Ternyata benar adanya.

Petugas berhasil mengamankan pelaku Eko Dian Purwanto berikut barang bukti berupa Senjata Tajam (Sajam). Dalam pengembangannya, Eko melakukan dugaan penganiayaan besama-sama dengan adiknya, Dwi Drian Purnomo.

Akibat penganiayaan tersebut, dua korban mengalami luka pada bagian leher dan satu di antaranya harus menjalani perawatan jahit lantaran luka pada bagian pipi hingga bibir kanan.

“Kasus ini masih di dalami penyidik,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.