Dikubur di TPU Desa, Siapa Orang Tua Bayi Laki-Laki Ini

  • Bagikan
bayi

PortalMadura.Com, Sampang – Warga Dusun Tanjung, Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jatim, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi jenis kelamin laki-laki yang dikubur di tempat pemakan umum (TPU) desa setempat.

Informasi yang di himpun, pertama kali ditemukan oleh Tuki (11) warga setempat sekitar pukul 14.05 WIB. Saat itu, Tuki bersama dengan temannya bermain di area pemakaman desa setempat. Tanpa disengaja, tiba-tiba siswa kelas V SD tersebut menginjak gundukan tanah yang terasa lembut dan ambles.

“Kakinya menginjak tanah yang lembut, karena penasaran dengan tanah itu, akhirnya di gali, dan ternyata ada bayi,” Kata Hasan salah seorang pegawai Kantor Kecamatan Camplong.

Warga yang mendengar informasi penemuan jasad bayi laki -laki itu langsung berdatangan ke tempat penemuan mayat, dan menaruh jasad bayi itu kedalam kardus.

Untuk mengatahui siapa orang tua bayi tersebut, lanjut Hasan, warga dan aparat kepolisian sektor (Polsek) Camplong membawa mayat bayi ke Puskesmas Tanjung sebelum dirujuk ke RSUD Sampang untuk dilakukan Otopsi.

“Sekarang mayat bayi itu sudah ada di RS Sampang,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak polsek setempat.(Lora/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.