PortalMadura.com

Dikukuhkan Pengasuh, Alumni Bata-Bata Pamekasan Deklarasi Menangkan Kholifah

  • Minggu, 15 April 2018 | 08:50
Dikukuhkan Pengasuh, Alumni Bata-Bata Pamekasan Deklarasi Menangkan Kholifah
Sambutan RKH. Amin Abdul Hamid pada acara deklarasi untuk memenangkan Cabup-Cawabup Kholifah, Sabtu (14/4/2018)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan deklarasi untuk memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup), KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Juni 2018.

Para alumni yang mengatasnamakan Satuan Laskar Alumni Mambaul Ulum Bata-Bata (Salam) tersebut meneguhkan tekad untuk mengantarkan Cabup-Cawabup Kholifah sebagai pemimpin Pamekasan periode 2018-2023 lantaran telah mendapat restu dari Majelis Pertimbangan Keluarga Pondok Pesantren.

“Semua alumni agar senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Kholifah. Tolong sampaikan kepada seluruh alumni yang tidak hadir atau tidak tahu tentang dukungan ini agar mencoblos Kholifah,” tegas Dewan Pengasuh Ponpes Bata-Bata, RKH. Amin Abdul Hamid dalam sambutannya, Sabtu (14/4/2018).

Beliau juga menyampaikan, jika gerakan para alumni maksimal dalam memenangkan Kholifah, bukan tidak mungkin paslon nomor urut 2 ini bisa menang pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Apalagi dukungan ini merupakan keputusan majelis pertimbangan keluarga pondok pesantren.

“Alumni yang selama ini masih sami’na wa atho’na terhadap keputusan majelis keluarga besar Bata-Bata agar bergerak semaksimal mungkin. Apalagi Kholifah juga mendapat restu dari para pilar di Pamekasan,” tandasnya.

Putra dari RKH. Abdul Hamid Ahmad Mahfud Zayyadi ini berharap, Kholifah bisa memenangkan kontestasi politik tersebut serta bisa mengembangkan bumi Gerbang Salam dari segala sektor yang menjadi harapan masyarakat.

Pengukuhan alumni Mambaul Ulum Bata-Bata ini dilakukan oleh RKH Faisol Abdul Hamid didampingin oleh RKH. Abdul Latih Dewan A’wan Pondok Pesantren Al-Majidiyah Palduding Pamekasan. (Marzukiy/Desy)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional