Dilantik, Tiga Pejabat Pelaksana Administrasi Unija

  • Bagikan
Dilantik Tiga Pejabat Pelaksana Administrasi Unija
Pengambilan sumpah tiga pejabat pelaksana administrasi Unija (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Tiga pejabat pelaksana administrasi di lingkungan Universitas Wiraraja (Unija) masa bakti 2018 – 2022, dilantik, Kamis (25/11/2021), bertempat di di Graha Sumekar Unija.

Ketiga pejabat itu, Aldrin Pratama (sebagai Kepala Bagian Perencanaan, Pengadaan, dan Pearawatan Perangkat Keras dan Lunak) dan Joni Maryanto (sebagai Kepala Bagian Jaringan dan Multimedia).

Sedangkan, Kepala Bagian Pengembangan Sistem Informasi dan Pangkalan Data diemban oleh Eko Cahyono. “Ini hasil pertimbangan untuk terintegrasinya semua data pada satu bagian,” kata Rektor Unija, Dr Sjaifurrachman.

Pasca pelantikan, pihaknya berharap pengelolaan dan pelayanan sistem informasi dan pangkalan data di lingkungan Unija dapat lebih terintegrasi dan terjangkau oleh seluruh satuan kerja.

“Dan itu di bawah kendali Biro Administrasi Perencanaan, Sistem Informasi dan Pangkalan Data,” terangnya.

Dari pelayanan pangkalan data yang terpusat, diharapakan dapat memudahkan para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa dalam mengakses atau yang memerlukan pelayanan cepat dan terpadu.

“Siapapun boleh mengakses pangkalan data itu sehingga publik gampang mengetahui tentang Unija. Misalnya, jumlah mahasiswa, dosen dan data-data lainnya,” katanya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.