Dipanggil Timnas U-22, Rifad Siap Pulang Bela

  • Bagikan
Rifad Marasambessi
Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan- Wing bek , Rifad Marasambessi dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan di Karawaci Tanggerang mulai tanggal 20 hingga 25 April 2017.

Tetapi, Rifad sendiri bersedia pulang membela apabila dibutuhkan oleh tim kala melakukan laga tandang melawan Persela Lamongan pada tanggal 21 April mendatang dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1.

“Kalau saya diminta untuk datang besok, Kamis saya akan segera datang untuk menghadapi Persela Lamongan. Saya kemarin sempat tenang-tenang saja karena saat diumumkan tidak ada nama saya. Infonya salah ketik saat saya ditelpon,” kata Rifad dari pemusatan latihan, Kamis (19/4/2017).

Berdasarkan foto yang dikirim pemain yang selama ini selalu menjadi line up di skuat Laskar Sape Kerrab itu, Rifad tampak berfoto bersama mantan kiper Timnas U-19, Ravi Murdianto.

Memang, sebelumnya Rifad tidak terdaftar dalam rilis 26 pemain yang dipanggil pelatih Timnas U-22 Luis Milla. Sebab dalam rilis pemain belakang hanya ada Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera) dan Osvaldo Haay (Persipura). (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.