Dirazia Petugas, Pengendara Pamekasan Ditemukan Banyak tak Pakai Masker

Avatar of PortalMadura.com
Dirazia Petugas, Pengendara Pamekasan Ditemukan Banyak tak Pakai Masker
Petugas gabungan menggelar operasi yustisi untuk memperketat pengawasan pencegahan covid-19 di area monumen Arek Lancor Pamekasan (Foto:Marzuky @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Petugas gabungan menggelar operasi yustisi untuk memperketat pengawasan pencegahan Covid-19 di area monumen Arek Lancor, Jumat (30/4/2021).

Dalam razia tersebut ditemukan banyak pengendara yang lalai menggunakan masker sebagai Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Mereka yang tidak memakai masker itu mendapat teguran dan imbauan agar rajin cuci tangan dan menghindari kerumunan.

Operasi tesebut dilakukan seiring ditetapkannya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat operasi dilakukan masih banyak pengendara yang tidak memakai masker. Operasi ini digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan protokol kesehatan,” terang Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah.

Baca Juga:  Rawan Aksi Balap Liar, Polsek Pangarengan Sisir Lokasi Kumpul Remaja

Menurutnya, pihaknya meminta kepada masyarakat agar mematuhi prokes di tengah pandemi Covid-19 untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar.

“Kami akan terus berupaya memutus penyebaran Covid-19. Sehingga kesadaran masyarakat bisa meningkat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.