Disampaikan saat Istighosah, Badrut Tamam Dukung Kholifah

Avatar of PortalMadura.Com
Disampaikan saat Istighosah, Badrut Tamam Dukung Kholifah

PortalMadura.Com, - Pengasuh pondok pesantren Perreng Keles Desa Bujur tengah Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, KH. Kholilurrahman-Fahhorrohman ().

Komitmen dukungan kyai karismatik ini disampaikan saat cabup-cawabup nomor urut 2 ini menggelar Istighosah Kubro bersama simpatisan dan para alim ulama dan tokoh masyarakat, Senin (18/6/2018).

“Kami atas nama Pribadi dan atas nama Keluarga Besar Pengasuh Pondok Pesantren Perreng Keles, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar dengan tegas menyatakan sikap, mendukung dan siap untuk memenangkan Paslon Cabup-cawabup Kholifah. Kami harap, semua masyarakat Bujur Barat, Bujur Tengah dan Bujur Timur, juga mendukung dan memenangkanya,” tegasnya.

Dikatakan, pernyataan sikap itu disampaikan secara terbuka agar masyarakat tahu bahwa dirinya mendukung paslon Kholifah bersama para tokoh pilar Gerbang Salam dan siap mengantarkannya ke pendopo.

Sementara itu, Cabup KH. Kholilurrahman dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya memohon kepada masyarakat Pamekasan agar dirinya diberi kesempatan kembali untuk melanjutkan dan memperbaiki program yang pada periode pertama belum terwujud.

“Apabila kami terpilih, kami akan mengerahkan segala kekuatan tenaga dan pikiran untuk membangun Pamekasan dengan tujuan masyarakat tentram, damai dan bisa berkembang di semua sektor. Misalnya ekonomi, pendidikan dan lain sebagainya, ” jelas Mantan Bupati Pamekasan, periode 2008-2013 tersebut.

Paslon Kholifah didukung oleh empat partai politik pada tanggal 27 Juni 2018 tersebut, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Nasional Demokrat (NasDem). (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.