oleh

Disangkanya Boneka, Ternyata Mayat Yang Terlentang di Stadion Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penemuan mayat di pinggir timur pagar Stadion R. Soenarto, Jalan Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membuat siswa SDN Baru Rambat Kota I yang sedang berolahraga panik, Rabu (18/4/2018) sekitar pukul 07.15 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang belakangan diketahui bernama Rahmadi (55), warga Desa Tlangoh, Kecamatan Proppo Pamekasan, pertama kali ditemukan oleh Sofi, salah satu siswa SDN Baru Rambat Kota 1 yang berolahraga dengan teman-temannya.

“Pertama kali ditemukan oleh siswa saat melongo keluar stadion dari atas tribun. Kemudian siswa itu memberitahukan kepada gurunya bahwa ada mayat,” tutur penjaga Stadion R. Soenarto, Zainuddin.

Guru Olahraga SDN Baru Rambat Kota I Pamekasan, Ferli membenarkan, bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh siswanya. Bahkan, dirinya awalnya tidak percaya kalau yang terlentang di rumput tersebut adalah mayat, disangka boneka.

“Siswa yang menemukan pertama kali dan diberitahukan kepada teman kami (guru, red) dan teman kami pak Ardi namanya memberitahukan kepada saya, dilihat di bawah, pak Ardi bilang bukan (mayat, red) pak, tapi boneka. Untuk memastikan, kemudian kami memberi tahu kepada petugas sini, ternyata memang mayat,” jelasnya.

Dikatakan, untuk mengevakuasi mayat yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa tersebut, penjaga stadion kemudian melapor kepada Mapolres Pamekasan yang tidak jauh dari lokasi. Selanjutnya, mayat dibawa ke RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. (Marzukiy/Putri)


Komentar