Disanksi, Vs Mitra Kukar Tetap Digelar di SGB?

Avatar of PortalMadura.Com
Tambah Striker Anyar, Lini Depan Madura United Makin Garang
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Pertandingan FC melawan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur pada tanggal 2 Juli mendatang.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengatakan, sanksi dari komisi disiplin (komdis) TSC tetap berjalan hingga ada keputusan banding yang diajukan manajemen Laskar Sape Kerrab.

“Pertandingan lawan Mitra Kukar tanggal 2 Juli akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan. Hal itu berdasar diskresi dari GTS selaku operator TSC,” ungkapnya, Minggu (26/6/2016).

mendapat sanksi tiga kali bertanding di tempat netral dalam laga kandang setelah ada penyalaan flaire di SGB saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu. Atas keputusan tersebut, manajemen Laskar Sape Kerrab mengajukan banding ke komdis.

Namun, satu sanksi telah dijalani saat bertanding melawan Bali United di stadion Deltra Sidoarjo pada tanggal 20 Juni lalu. Pengajuan banding tersebut belum bisa dipastikan apakah akan ada pengurangan sanksi yang harus diterima .

“Dua pertandingan sisa harus dijalani usai lawan Mitra Kukar. Keputusan diskresi ini, mari kita sambut dengan baik dan berusaha agar pertandingan berjalan dengan normal,” tutup Haruna. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.