Disebut Layak Gantikan Ketua PSSI, AQ: Biarlah Saya Tetap Bersama Klub

Avatar of PortalMadura.com
Disebut Layak Gantikan Ketua PSSI, AQ Biarlah Saya Tetap Bersama Klub
Kiri, Presiden FC, Achsanul Qosasi (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden FC disebut-sebut layak menggantikan Ketua PSSI oleh sejumlah pengamat tanah air lantaran pengalaman di dunia sepak bola dan jaringan bisnisnya yang luas.

Atas sejumlah pemberitaan di media massa tersebut, pria yang akrab disapa AQ itu langsung memberikan pernyataan dalam akun IG pribadinya @achsanul_q, Selasa (19/2/2019).

Berikut pernyataan tersebut :

Terimakasih pada teman2 yg sdh vote AQ sbg kandidat Komisaris PT LIB. Namun, sebaiknya saya tdk merangkap jabatan. Biarlah saya tetap bersama Club dan menikmati sepakbola yg indah dan menyenangkan.

Saya akan tetap mendukung Keputusan teman2 Anggota PSSI dan Pengurus PT LIB, utk melewati masa-masa berat ini dan bersilaturrahim melalui Sepakbola.

Inilah masa2 terberat PSSI, dan teman2 harus melaluinya dg sabar dan fokus melakukan kegiatan sepakbola yg sdh dicanangkan dlm Kongres. 4 Kegiatan penting jgk pendek yg wajib kita sukseskan…;

1. Piala Liga Indonesia
2. Piala Presiden
3. Kompetisi Liga 1
4. Mempersiapkan KLB (pasca Pemilu).

Sepakbola tdk boleh dipimpin kaum oportunis yg hanya numpang “ngetop” tanpa Visi yg jelas. Hati2 memilih pemimpin sepakbola, ini jabatan seorang visioneer yang professional bukan jabatan politik. Teman2 di PSSI saat ini pasti siap melewati & mengantar menuju Era Baru PSSI. Majulah Sepakbola Indonesia“.

Baca Juga:  Tampil Pincang, Darun Najah dan Al Istikmal Lolos ke Babak 4 Besar

Baca Juga: Polisi Sumenep Gerebek Rumah Warga Desa Mantajun

Dia berharap, adanya pergantian Ketua PSSI baru nantinya bisa memberikan kebaikan kepada persepakbolaan tanah air dan dapat mengangkat rating sepak bola Indonesia di kancah dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.