Disebut ‘Setengah Hati’, Andik Vermansyah Janji Buktikan Saat Lawan Persebaya

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Madura Awal Karir Sepak Bola Saya
dok. Winger , Andik Vermansyah (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia 2019 yang mempertemukan versus Persebaya menjadi ajang pembuktian bagi .

Winger lincah ini disebut-sebut setengah hati ketika timnya menghadapi Persebaya Surabaya yang notabene mantan klub yang membesarkan dirinya menjadi pemain profesional. Sebutan itu melekat kala Laskar Sape Kerrab menjamu tim Bajol Ijo di babak 8 besar dan gagal ke final.

Apalagi, tersiar kabar bahwa mantan pemain Selangor FA dan Kedah FA ini tidak akan bermain ketika bertemu Persebaya dalam klausul kontraknya bersama awal musim lalu.

Namun, Andik sendiri meminta agar sebutan ‘setengah hati' itu tidak muncul kala menghadapi Persebaya pada tanggal 25 April 2019. Karena dirinya akan membuktikan bahwa sebutan ‘setengah hati' itu tidak benar dan akan berjuang untuk memenangkan klubnya.

“Kami mohon sekali hilangkan kata-kata ‘setengah hati', kami akan kerja keras demi Madura. Jadi kami mohon untuk menghilangkan kata setengah hati, sebab kami akan sepenuhnya fokus pada pekerjaan (sebagai pemain profesional, red) kami,” katanya, Kamis (19/4/2019).

Baca Juga : 3 Tahun, Ribuan TKI Ilegal Asal Pamekasan Dipulangkan

Dia tidak menampik jika pada pertandingan babak 8 besar Piala Presiden beberapa waktu lalu dirinya gugup. Sebab, sudah tujuh tahun tidak pernah bertemu Persebaya yang merupakan mantan klubnya.

“Awalnya masih gugup, karena tujuh tahun tidak pernah main di sini. Namun pertandingan besok akan menjadi kesempatan untuk membuktikan diri,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.