Distro dan Cafe Resmi Dibuka

  • Bagikan
Pemotongan Pita
Pemotongan Pita

PortalMadura.Com, Pamekasan– Distro dan Cafe yang terletak di Jalan Trunojoyo nomor 111 Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur resmi dibuka untuk umum, Senin (10/10/2016).

Acara Grand Launching Official Licensed Marchandise tersebut dihadiri oleh perwakilan Polres Pamekasan, Kodim Pamekasan, komunitas suporter dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pamekasan, Ir. Muhammad.

“Kami berterimakasih kepada semua yang telah hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini tidak ada maksud lain kecuali untuk menggugah pesepak bola Madura untuk terus meningkatkan potensinya,” kata PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq.

Dalam sambutan yang mewakili Presiden , Achsanul Qosasi itu menambahkan, pihaknya bertekad untuk mengembangkan sepak bola Madura yang kini mulai dikenal di kancah sepak bola tanah air. Tetapi, hal itu semua tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Kami berharap, ke depan ada bibit-bibit baru sepak bola Madura. Karena adanya ini agar anak-anak Madura memiliki wadah dalam mengembagkan potensinya,” tukasnya.

Peresmian Distro dan Cafe dibuktikan dengan pemotongan tumpeng pita oleh Kepala Disporabud Pamekasan, Ir. Muhammad setelah sebelumnya ada pemotongan tumpeng oleh Direktur PT. PBMB, Zia Ul Haq. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.