oleh

Ditemukan Tewas, Pengunjung Air Terjun Toroan Sampang Pada Kedalaman 15 Meter

PortalMadura.Com, Sampang – Yanto (14) salah seorang pengunjung wisata Air Terjun Toroan, Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura asal Bulak Banteng Surabaya, Jawa Timur yang hilang terseret air laut ditemukan dengan kondisi tak bernyawa, sekitar pukul 17.00 Wib, Kamis (14/7/2016).

“Sekitar 10 jam pencarian korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 17.00 Wib,” kata Kapolres Sampang AKBP Tofek Sukendar, melalui Kabag Ops Polres Sampang, AKP Saiful Anam.

Ia menjelaskan, peristiwa yang menimpa bocah tersebut murni karena kecelakaan sendiri. Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Murni karena kecelakaan sendiri, mas,” katanya via seluler.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 wib. Korban bersama kedua orang tuanya (Romlah dan Imamuddin) hendak melakukan foto bersama diatas bebatuan sekitar air terjun, tiba-tiba korban terpeleset dan tenggelam pada kedalaman 15 meter.

Pada pukul 12.00 Wib Tim BNPB Kabupaten Sampang datang ke tempat kejadian perkara (TKP)  untuk melakukan pencarian korban. Namun korban belum ditemukan sehingga menunggu tim dari Basarnas Surabaya.

Pada pukul 16.00 Wib Tim Basarnas Surabaya tiba dilokasi dan langsung mengadakan observasi lokasi kejadian. “Korban akhirnya ditemukan meninggal dunia dalam posisi telungkup pada pukul 17.00 Wib,” urainya.

Korban sempat dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat, dan diserahkan pada pihak keluarganya untuk dikebumikan. (Lora/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.