Diterjang Angin Disertai Hujan, Terop Apel Patroli Pengawasan Pilkada Sumenep Roboh

Diterjang Angin Disertai Hujan Terop Apel Patroli Pengawasan Pilkada Sumenep Roboh
Terop untuk undangan pada Apel Patroli Pengawasan Pilkada Sumenep 2020, Madura, Jawa Timur di lapangan Kecamatan Ambunten roboh diterjang angin kencang disertai hujan deras, Senin (7/12/2020). (Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Terop (tenda) untuk undangan pada Apel Patroli Pengawasan Pilkada Sumenep 2020, Madura, Jawa Timur di lapangan Kecamatan Ambunten roboh diterjang angin kencang disertai hujan deras, Senin (7/12/2020).

“Iya, roboh. Untung tidak ada korban jiwa,” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Ambunten, Sumenep, Sukroniyah, pada PortalMadura.Com melalui telepon.

Rani sapaan akrab Sukroniyah menjelaskan, sejak awal apel dimulai cuaca sudah mendung. Dan detik-detik upacara berakhir, mulai gerimis disertai angin kencang.

“Saat teman-teman membagikan kue pada peserta apel, hujan makin deras disertai angin sangat kencang hingga terop roboh,” terangnya.

Peserta Apel Patroli Pengawasan se-Kecamatan Ambunten akhirnya berhamburan mencari tempat untuk berteduh. “Alhamdulillah, semua selamat dan aman,” ujarnya.

Baca Juga:  Massa Aksi PMII Tiba di Polres Sumenep

Sebagai inspektur pada pelaksanaan Apel Patroli Pengawasan di Kecamatan Ambunten tersebut, yakni Imam Syafi’i, Komisioner Bawaslu Sumenep.

Apel Patroli Pengawasan dilakukan serentak di 27 kecamatan se-Kabupaten Sumenep. Hal ini, dalam rangka kesiapan pengawas pemilu untuk melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020.(*)

Tonton Juga Video Terop Apel Patroli Pengawasan Pilkada Sumenep roboh Diterjang angin kencang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.