Tak Perlu Beli 3 Hal Ini Untuk Perawatan Rambut

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu Beli 3 Hal Ini Untuk Perawatan Rambut
Ilustrasi (Hello Sehat)

PortalMadura.Com – Merawat rambut pasti dilakukan semua orang baik pria maupun wanita. Apalagi rambut merupakan mahkota bagi para wanita. Sehingga, banyak hal yang dilakukan wanita untuk membuat rambut indah berkilau.

Mulai dari perawatan ke salon atau di rumah. Namun, tentu saja semua itu menguras dompet. Agar lebih menghemat untuk merawat rambut, jangan beli beberapa hal ini. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman fimela.com yang dikutip dari purewow.com. Berikut penjelasannya:

Produk Sampo dan Kondisioner yang Terpisah

Kabar baik untuk orang-orang minimalis, menurut para ahli, Anda tidak perlu membeli dan menyimpan sampo dan kondisioner secara terpisah. Banyak produk sampo justru menghilangkan kelembapan rambut, sehingga Anda menggunakan kondisioner untuk membuatnya lembut kembali, mengapa tidak menghilangkan langkah yang tidak perlu?

Catokan

Logam cenderung memanaskan rambut dengan terlalu, yang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak perlu. Sebagai alternatif, carilah sisir yang terbuat dari kayu atau plastik untuk tampilan rambut yang lebih halus dan berkilau.

Hairdryer

Hairdryer justru cenderung membuat rambut kusut, karena kehilangan kelembapannya. Barang apa saja yang masih kamu miliki sampai sekarang?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.