Diterjang Angin Kencang, Bupati Pamekasan Nyaris Tertimpa Tenda

Avatar of PortalMadura.Com
Diterjang Angin Kencang, Bupati Pamekasan Nyaris Tertimpa Tenda
Tenda Roboh

PortalMadura.Com, – Tenda yang ditempati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii dalam rangkaian kegiatan bupati ngajak bangun desa (Bunga Bangsa) di Desa Sanah Laok, Kecamatan Waru, tiba-tiba roboh, Minggu (20/9/2015).

Achmad Qusyairi, salah satu warga sekitar menuturkan, robohnya tenda yang ditempati bupati dan segenap pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan terjadi lantaran yang melanda wilayah itu.

“Saat kejadian Kepala Dinas Peternakan Pamekasan, Bambang Prayogi menyampaikan solusi pakan sapi kepada warga, karena banyaknya keluhan sulitnya mencari pakan ternak di musim kemarau,” ungkapnya.

Bahkan, saat peristiwa itu terjadi, di bawah tenda itu ada pejabat dari Kementerian Pertanian, dan pejabat dari Dinas Peternakan Jawa Timur. Praktis, para pejabat yang ada berhamburan keluar guna menyelamatkan diri. Termasuk bupati Pamekasan, Achmad Syafii.

“Terop (Madura, red) itu roboh saat kepala dinas peternakan Pamekasan belum selesai menyampaikan jawaban dari apa yang ditanyakan warga,” terangnya.

Beruntung, tidak ada korban dalam musibah tersebut. Hanya saja, acara yang semula resmi berubah santai dengan kemasan dialog bersama warga. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.