oleh

Ditinggal ke Kamar Mandi, Motor Hilang di Warnet

PortalMadura.Com, Pamekasan – Naas menimpa inisial RAF warga Jalan KH. Amin Jakfar Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Motor jenis Xion miliknya hilang di sebuah warung internet (Warnet), Selasa (4/8/2015).

Kapolsek Pamekasan, AKP Khairul Anwar, Kamis (6/8/2015) mengatakan, setelah mendapat laporan dari korban pada Selasa malam. Pihaknya langsung membentuk tim khusus yang terdiri dari tujuh orang, meliputi unit intelkam dan sabhara.

Kronologisnya, lanjut dia, korban saat kejadian berada dalam satu warnet bersama tersangka, namun berbeda bilik. Saat pemilik motor masuk ke kamar mandi, disitulah tersangka berinisial AL yang juga warga Jalan KH. Agus Salim itu beraksi.

“Saat ke kamar mandi, kontak motornya ditinggal di atas komputer. Setelah itu, tersangka terburu-buru mengambil dan membawa kabur motor tersebut,” bebernya.

Saat itu juga, pelaku membawa kabur motor hasil curiannya tersebut ke wilayah Surabaya setelah sebelumnya berjanjian dengan temannya disana. Kemudian, tersangka menginap di sebuah hotel.

“Setelah kami kembangkan, akhirnya diketahui jika tersangka ini berada di Surabaya. Kemudian kami perintahkan anggota untuk melakukan penangkapan,” tandasnya. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.