Dituding Jual Daging Sapi, Seorang Muslim dikeroyok di India

Avatar of PortalMadura.com
Dituding jual daging sapi, seorang Muslim dikeroyok di India
ILUSTRASI. Warga Muslim di India melakukan kampanye sebagai respons atas meningkatnya aksi kekerasan terhadap warga Muslim di India pada 9 Desember 2017 di New Delhi, India. ( Javed Sultan - Anadolu Agency )

PortalMadura.Com, – Seorang warga di Negara bagian Assam, dipersekusi oleh sekelompok warga atas tuduhan telah menjual .

Media lokal India melaporkan bahwa seorang Muslim bernama Shaukat Ali berusia 68 Tahun, yang diduga menjual daging sapi di kota Biswanath, diserang secara lisan dan fisik oleh kerumunan Hindu.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat para penyerang memaksa Ali memakan sepotong daging babi.

Polisi Biswanath mengungkapkan bahwa kini Ali dirawat di rumah sakit, polisi telah mendapatkan pengaduan bahwa Ali dipaksa untuk memakan daging babi oleh para penyerang.

Pihak berwenang telah memulai ivestigasi terkait insiden tersebut.

Menurut kepercayaan Hindu, sapi adalah hewan suci, kebanyakan orang Hindu tak menyembelih sapi serta memakan dagingnya. dilaporkan Anadolu Agency, Selasa (9/4/2019).

Perdana Menteri India yang merupakan seorang Nasionalis Hindu, Narendra Modi melarang pemotongan sapi di banyak Negara bagian sejak berkuasa pada 2014.

Larangan tersebut menyebabkan banyak masalah sosial karena mereka memberlakukan pembatasan pemotongan hewan Qurban kepada minoritas Muslim.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.