Muslim di India Diserang Karena Jual Daging Sapi

Avatar of PortalMadura.com
Muslim di India diserang karena jual daging sapi
Ilustrasi: Daging sapi. (Foto file - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Seorang pria diserang oleh sekelompok di Negara bagian Assam, , pada akhir pekan lalu karena dituduh menjual daging sapi, lansir media lokal, Senin kemarin.

Serangan terhadap Shaukat Ali terjadi di sebuah pasar di distrik Biswanath.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ali terlihat berlutut dan diserang oleh sekelompok pria dan ditanyai tentang identitasnya.

Inspektur polisi distrik Biswanath, Rakesh Roshan, mengatakan polisi telah mendaftarkan laporan setelah menerima keluhan dari Ali bahwa dia diserang, dipanggil dengan sebutan “Bangladesh” dan dipaksa memakan daging babi, menurut laporan Hindustan Times.

Menurut situs berita Scroll.in, Negara bagian Assam memiliki undang-undang yang rumit dan sedikit ambigu tentang penyembelihan ternak.

Undang-undang pemeliharaan ternak Assam 1950 mengizinkan penyembelihan sapi yang berusia di atas 14 Tahun atau yang sudah tidak mampu bekerja dan berkembang biak. dilaporkan Anadolu Agency, Selasa (9/4/2019).

Peraturan itu menetapkan bahwa sapi harus mendapat sertifikat “cocok untuk disembelih” oleh dokter dari departemen peternakan negara dan kesejahteraan hewan sebelum disembelih.

Tidak seperti banyak Negara bagian lainnya di India, hukum di Assam tidak membedakan antara kerbau, sapi dan banteng.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.