DIY: Cara Bikin Masker Labu Kopi untuk Putihkan Kulit

Avatar of PortalMadura.com
DIY Cara Bikin Masker Labu Kopi untuk Putihkan Kulit
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki kulit putih cerah hingga kini masih menjadi impian para kaum wanita. Nah untuk mendapatkan hasil yang terbaik tentu perlu perawatin yang teraik pula. Namun, bukan berarti harus dengan perawatan mahal ya. Anda bisa melakukan perawatan sederhana dengan bahan-bahan alami yang hasilnya jauh lebih aman dibanding penggunakan kosmetik dengan bahan kimia.

Anda bisa membuat masker labu dan kopi sendiri di rumah untuk memutihkan kulit Anda. Kombinasi labu dan latte akan menjadi masker yang sangat baik mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan wajah serta meremajakan kulit. Penasaran bagaimana caranya ? yuk ikuti langkah-langkah berikut.

Bahan yang dibutuhkan:
1 sdm labu yang sudah dihaluskan
1 sdt kopi bubuk
1 sdt madu

Cara membuat masker:
Campurkan semua bahan dan oles merata pada kulit. Biarkan hingga agak mengering.

Kemudian gosokkan perlahan masker dengan gerakan memutar sehingga bisa memaksimalkan fungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan wajah.

Masker ini bukan hanya bisa digunakan pada area kulit wajah, tapi juga bisa dijadikan lulur atau masker tubuh untuk mencerahkan kulit badan dan membersihkannya dari sel-sel kulit mati.

Tekstur bubuk kopi yang kasar akan dinetralisir dengan labu sehingga tidak menyakiti kulit akan sangat baik mengelupas sel-sel kulit mati di wajah dan kulit tubuh pada umumnya, sehingga bisa meremajakan kulit dan menampilkan kulit yang segar dan kencang.

Sangat mudah bukan? Yuk lebih perhatian dengan kulit tubuh mulai sekarang. (vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.