Habiskan Dana Miliaran, Terminal Barang di Pamekasan Mubazir

Avatar of PortalMadura.Com
Habiskan Dana Miliaran, Terminal Barang di Pamekasan Mubazir
dok. Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail

PortalMadura.Com, – Keberadaan yang berada di Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mubazir lantaran sampai sekarang belum dimanfaatkan, meskipun fasilitasnya sudah lengkap sejak dua tahun lalu.

, Ismail menyampaikan, alasan belum dimanfaatkannya terminal barang sekaligus menjadi rest area tersebut karena belum adanya regulasi yang mengatur, sehingga tidak bisa dioperasikan.

“Soal pemanfaatannya belum jelas, padahal fasilitasnya sudah banyak. Sudah ada musola, gudang dan kamar mandi. Kalau dari fasilitas sudah siap,” katanya, Selasa (16/10/2018).

Mantan aktifis PMII Pamekasan itu menambahkan, sebenarnya banyak dampak positif yang bisa diperoleh ketika terminal yang menghabiskan dana miliaran itu dioperasikan. Salah satunya adalah adanya suntikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan bisa mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah kota.

“Kami sudah sering mendesak Dinas Perhubungan (Dishub), tapi tidak diindahkan. Mudah-mudahan segera diresmikan oleh Bupati Pamekasan,” tutup politisi Demokrat tersebut. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.