DPD Golkar Pamekasan Temukan Surat Mandat Diduga Palsu Pada Munas Ancol

Avatar of PortalMadura.Com
DPD Golkar Pamekasan Temukan Surat Mandat Diduga Palsu Pada Munas Ancol
DPD Golkar Pamekasan

PortalMadura.Com, – DPD Partai Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan kejanggalan surat mandat dalam pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) Ancol yang digelar kubu Agung Laksono.

Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan, Boy Suhari Sajidin menuturkan, dugaan itu ada pada nomor anggota, nama anggota, kop surat, nomor surat, dan stempel partai yang tidak sesuai dengan milik pengurus DPD Partai Golkar Pamekasan.

“Setelah saya teliti, ternyata menemukan adanya surat mandat yang diduga palsu. Salah satunya, nama  yang tercantum dalam Munas Ancol tidak ada orangnya di Pamekasan,” terangnya, Selasa (17/3/2015).

Akibat temuan itu, pihaknya langsung melaporkan ke DPD provinsi dan DPP Partai Golkar supaya ada tindak lanjut dari temuan tersebut. Sebab, pihaknya tidak pernah merasa mengeluarkan surat mandat dalam Munas Ancol dimaksud.

“Kami di daerah hanya menunggu informasi dari DPD provinsi dan DPP bagaimana dengan temuan ini. Selanjutnya tergantung pusat,” tandasnya.

Mantan anggota DPRD Pamekasan ini menjelaskan, setelah koordinasi dengan beberapa DPD Golkar lainnya se Indonesia, ternyata ada 133 surat mandat untuk menghadiri Munas Ancol itu yang diduga dipalsukan. Sehingga, pihaknya akan tetap mengakui keabsahan hasil munas Bali Versi Aburizal Bakrie.

Untuk melaksanakan Munas itu tidak serta merta. Munas ditetapkan melalui Rakornas dan Rapimnas. Waktu itu, kepengurusan Aburizal Rakornas di Bandung, Rapimnas di Yogyakarta, kemudian Munas di Bali. “Kalau yang di Ancol itu, moro-moro ada Munas,” bebernya. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.