oleh

DPRD Pamekasan Belum Bentuk Badan Kehormatan

PortalMadura.Com, Pamekasan – DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur sudah selesai membentuk alat kelengkapan DPRD yaitu Badan legislasi (Banleg) dan Badan anggaran (Banggar) melalui rapat paripurna dewan, Senin (27/10/2014).

Wakil Ketua DPRD Pamekasan Suli Faris mengatakan, setelah beberapa lama pihaknya selesai membentuk komisi-komisi, kini DPRD Pamekasan telah membentuk alat kelengkapan dewan lainnya yakni Badan Legislasi dan Badan Anggaran.

“Ketua Banleg Andi Suparto, sedangkan untuk Banggar secara aturan semua pimpinan dewan adalah pimpinan Banggar,” katanya, Senin (27/10/2014).

Menurut Suli, untuk alat kelengkapan DPRD Pamekasan yang belum terbentuk adalah Badan Kehormatan (BK), dan itu tidak masalah dibentuk terakhir sesuai dengan aturan. Namun pihaknya memastikan dalam minggu ini Badan Kehormatan itu akan juga terbentuk.

“Kita pastikan BK akan terbentuk dalam pekan ini. Dan secara undang-undang tidak ada masalah jika terbentuknya agak terlambat,” jelasnya.

Sebelumnya, Halili Ketua DPRD Pamekasan juga mengatakan, terlambatnya pembentukan alat kelengkapan DPRD Pamekasan selain komisi akibat lambatnya fraksi menyetorkan nama-nama kadernya untuk ditempatkan di sejumlah alat kelengkapan DPRD Pamekasan. (reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE