DPRD Pamekasan Belum Tahu Serapan APBD 2019

Avatar of PortalMadura.com
APBD Pamekasan Tahun 2019 Baru Terserap 60 Persen
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Memasuki akhir tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengaku belum mengetahui jumlah serapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rohman mengatakan, pihaknya belum melakukan pemeriksaan kembali terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) perihal serapan anggaran tahun ini. Tetapi, beberapa waktu dirinya sudah menanyakan kesiapannya kepada setiap OPD agar program yang ada bisa terealisasi dengan baik.

“Sebelumnya saya sudah tanyakan ke dinas-dinas terkait, ini sudah siap tidak, dan mereka menjawab siap. (sekarang) Kami belum crosscheck ke OPD terkait,” katanya beberapa waktu lalu.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar rapat bersama semua komisi DPRD Pamekasan agar mengecek progres kerja setiap OPD sesuai dengan mitra kerjanya masing-masing.

“Biar nanti komisi-komisi yang memanggil dinas-dinas terkait. Kami akan segera menggelar rapat,” tutup mantan cawabup Pamekasan pada pilkada tahun 2018 itu.

Baca Juga : APBD Pamekasan Tahun 2019 Baru Terserap 60 Persen

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.