DPRD Pamekasan Desak Eksekutif Segera Gelar Proyek

Avatar of PortalMadura.Com
do. foto ant
do. foto ant

PortalMadura.Com, – DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendesak agar pekerjaan yang bersifat langsung dan yang tidak bersifat kontraktual hendaknya segera digelar, mengingat sejak awal tahun APBD 2015 Pamekasan sudah di dok sehingga tidak molor lagi.

Ketua DPRD Pamekasan, Halili mengatakan, amburadulnya kegiatan proyek pada tahun 2014 hendaknya manjadi pelajaran karena banyaknya proyek yang tidak dikerjakan dan akhirnya dijadwal ulang.

“Sekarang sudah masuk bulan kedua dan nampaknya masih belum ada kegiatan yang berjalan, maka kami mendesak pihak eksekutif segera menggelar kegiatan APBD 2015,” katanya di ruang kerjanya, Selasa (17/2/2015).

Halili menjelaskan, bagi pekerjaan besar yang masih membutuhkan proses lelang nampaknya memang tidak bisa digelar pada triwulan pertama. Yang pasti ketika APBD itu digelar maka dampak ekonomi terhadap masyarakat akan segera dirasakan.

“Jadi, tak ada alasan untuk tidak segera memulai pekerjaan dan kegiatan, karena APBD 2015 sudah disahkan sejak lama,” jelasnya. (reiza)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.