DPRD Pamekasan Minta Pemerintah Perjelas Rekrutmen CPNS Tahun 2019

Avatar of PortalMadura.com
Rekrutmen CPNS 2019, Pemkab Sumenep Hitung Kekuatan Anggaran
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meminta pemerintah pusat untuk segera memperjelas rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 tahap dua.

Anggota Komisi I , Andi Suparto mengungkapkan, masyarakat saat ini sudah menunggu kejelasan rekrutmen calon Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut. Karena berdasarkan informasi, pemerintah pusat akan kembali melakukan seleksi penerimaan calon abdi negara di akhir tahun 2019.

“Dinas terkait harus proaktif kepada pemerintah pusat tentang kejelasan rekrutmen CPNS dan PPPK. Karena ini sangat penting,” katanya, Selasa (30/7/2019).

Baca Juga : Jagat Maya Heboh, Bupati Bangkalan Poligami?, Ini Jawaban Pengadilan Agama

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, kejelasan itu penting untuk menghindari kesalahan informasi di tengah-tengah masyarakat yang berujung pada penipuan. Karena tidak sedikit masyarakat tertipu mengenai rekrutmen CPNS dengan berbagai modus operandi yang dilancarkan orang tidak bertanggung jawab.

“Sosialisasi harus masif di masyarakat soal kejelasan rekrutmen CPNS ini, sehingga masyarakat tahu dan tidak tertipu dengan informasi hoax,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.