oleh

DPRD Pamekasan Temukan Program Dishutbun 2015 Tak Sesuai Laporan

PortalMadura.Com, Pamekasan – DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan beberapa program milik Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) setempat tahun 2015 tidak sesuai laporan.

Ketua Komisi II DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi mengungkapkan, pihaknya akan mengawasi serta mengevaluasi program pada setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang menjadi mitra kerjanya perihal program yang telah dilakukan guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

“Secara administratif anggaran 2015 kan sudah selesai, tapi kan secara teknis belum menurut kami. Jadi, sepanjang masih bisa dilakukan pengawasan, kami tetap lakukan. Apakah yang dilakukan sesuai dengan yang dilaporkan atau tidak,” ungkapnya, Rabu (29/6/2016).

Loading...

Dia mengaku telah menemukan beberapa program milik Dishutbun pada tahun 2015 tidak sesuai dengan laporan yang diterima legislatif. Namun, Hosnan enggan menyebutkan program tersebut dengan alasan akan membenahi sepanjang masih bisa dikerjakan oleh SKPD dimaksud.

“Pengawasan kita ini bukan dalam rangka menghakimi, tapi bagaimana memperbaiki kinerja SKPD. Di setiap kegiatan itu ada yang harus diperbaiki, kita lakukan koordinasi bagaimana jalan keluarnya, kalau ia kita sepakat,” pungkasnya. (Marzukiy/har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar