oleh

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Embung Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua bocah tewas tenggelam di Embung Dusun Blingih, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat sore (9/2/2018).

Korban akrab disapa Hoir umur 12 tahun dan Aai 13 tahun warga setempat. “Korban ditemukan pamannya sendiri dalam kondisi tenggelam dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Palengaan, Pamekasan AKP Ach. Sholeh, pada wartawan.

Korban pergi dari rumah sekitar pukul 14.00 WIB. Tujuannya hendak bersilaturrahmi pada pamannya, Muari (40) yang masih satu dusun dengan korban. Namun, hingga pukul 17.00 WIB belum pulang.

Paman korban yang mendapat informasi bahwa ponakannya pamit mau berkunjung dan sedang tidak ada di rumahnya, maka mencari tahu keberadaannya.

Akhirnya korban diketahui terapung di Embung setempat. Kabar tenggelamnya korban menyebar cepat pada warga sekitar. Dengan alat seadanya, warga membantu melakukan evakuasi korban.

Pihak keluarga enggan dilakukan visum dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. “Jadi, keluarga enggan dilakukan visum dan korban langsung di kebumikan,” ujar kapolsek.(*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.