Dua Gol Paulo Sergio Benamkan Ambisi di Kandang

  • Bagikan
Madura United VS Bhayangkara FC
VS Bhayangkara FC (Foto. IG maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan – kembali menelan kekalahan dalam partai kandang pertandingan lanjutan Liga 1 saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor akhir 1-2, Jum’at (9/11/2018) sore.

tidak tampil efektif sepanjang babak pertama, meskipun menguasai jalannya pertandingan dengan ball position 59 persen berbanding 41 persen dan memiliki banyak peluang tetapi tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Bahkan, Bhayangkara FC sebagai tim tamu memberikan kejutan pada saat pertandingan berjalan selama 18 menit. Dimana, striker Bhayangkara FC, Paulo Sergio mampu menggoyak gawang yang dijaga Satria Tama.

Gol pembuka ini didapat Paulo Sergio melalui kerja kerasnya yang membawa bola dari tengah lapangan hingga depan gawang . Bola yang berada di kakinya langsung disodorkan ke gawang Laskar Sape Kerrab yang mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal satu gol, terus meningkatkan intensitas serangannya. Bahkan beberapa kali menciptakan peluang emas, namun peluang yang ada tidak bisa merubah kedudukan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, langsung melakukan rotasi pemain dengan mengeluarkan Imam Bagus dan memasukkan Engelbed Sani. Kemudian menarik keluar Junda Irawan dengan memasukkan Rifad Marasambessy. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan intensitas serangan guna mengejar ketertinggalan.

Rotasi pemain oleh Gomes de Oliviera ini sedikit merubah gaya pemainan tuan rumah dengan mengandalkan kecepakan lini sayap. Hasilnya, mampu menyamakan kedudukan pada menit 62 melalui tendangan jarak jauh Milad Zeneyedpour yang mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

meningkatkan intensitas serangan, tetapi serangan yang dibangun selalu bisa dimentahkan lini belakang Bhayangkara FC. Petaka pun melanda tim tuan rumah setelah striker Bhayangkara FC, Paulo Sergio kembali membobol gawang melalui tendangan menyusur tanah yang tidak mampu digagalkan Satria Tama. Laga ini pun berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Atas hasil ini, tetap berada di posisi keenam dengan raihan 43 poin. Sementara Bhayangkara FC menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 46 poin yang sama-sama bermain 30 laga. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.