oleh

Dua Hadiah Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim Diraih Nasabah Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. memberikan hadiah gemerlap undian simpeda kepada dua pemenang nasabah Bank Jatim Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Hadiah tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim, kepada masing-masing pemenang pada momentum pembukaan pameran pembangunan smart city di lapangan GOR A Yani, Senin (21/10/2019) malam.

Mereka adalah Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep dengan hadiah Rp 100 juta dan diterima langsung oleh sang Rektor Sjaifurrachman. Kemudian seorang nasabah bernama Zaini yang mendapat Rp 50 juta.

Unija dapat hadiah undian simpeda Bank Jatim

Para pemenang ini diperoleh berdasarkan hasil undian yang telah diundi sebelumnya di Mojokerto pada tanggal 6 Oktober 2019.

Loading...

“Pengundian simpeda itu secara nasional ada tiga kali. Dua kali itu nasional yang diundi setiap 6 bulan sekali dan satu kali regional yang diundi setiap satu tahun sekali. Dan di regional adalah Bank Jatim sendiri,” kata pimpinan Bank Jatim Cabang Sumenep, Sigit Tri Atmoko, saat ditemui PortalMadura.Com, Selasa (22/10/2019).

Dikatakan, bagi yang ingin mendapatkan hadiah seperti dua pemenang tersebut, syaratnya harus memiliki tabungan simpeda terlebih dahulu. Kemudian saldo yang mengendap Rp 1 juta selama sebulan, maka baru mendapatkan satu nomor undian.

“Jadi tabungan simpeda ini kelihatannya biasa-biasa saja tapi kalau kita mau merujuk pada hadiahnya sebenarnya besar. Itu total hadiah seluruhnya secara nasional sebesar Rp 12,65 miliar,” terangnya.

Diakui, Bank Jatim Cabang Sumenep sebagai salah satu perbankan di daerah, merasa menjadi bagian dari Sumenep. Sehingga pihaknya ikut membanggakan Bupati Sumenep untuk menyerahkan langsung hadiah gemerlap undian simpeda kepada pemenangnya.

“Jadi jangan ragu lagi untuk memilih tabungan simpeda ini dari Bank Jatim karena hadiahnya tidak main-main. Mari khususnya masyarakat Sumenep, nabung sebanyak-banyaknya di Bank Jatim untuk mendapat hadiah seperti yang telah diserahkan tadi malam,” pungkasnya.(*)


Penulis : Nanik
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar