Dua Laga Kandang Akan Digelar di Bangkalan

  • Bagikan
Stadion Gelora Bangkalan
dok. Stadion Gelora Bangkalan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen memastikan dua laga kandangnya di akhir putaran pertama Liga 1 tahun 2017 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur.

Dua laga kandang itu melawan Persiba Balikpapan dan PSM Makassar. Pindahnya home base dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan ke SGB lantaran jadwal kompetisi sangat padat.

“Jadwal yang sangat padat di Bulan Juli ini menjadikan kami harus menjaga kondisi fisik dan kebugaran pemain. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih dua pertandingan kandang di akhir putaran pertama ini, melawan Persiba Balikpapan dan PSM Makassar akan kami gelar di Bangkalan,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Rabu (12/7/2017).

Menurutnya, selain karena jadwal yang padat, ada alasan lain dimana skuat Laskar Sape Kerrrab harus berlaga di Bangkalan kala menjamu tamunya, PSM Makassar. Sebab, pada laga itu bersamaan dengan jadwal laga Persepam Madura Utama (Liga 2).

“Presiden klub juga mengijinkan atas berbagai pertimbangan tim. Untuk yang pertandingan melawan PSM juga ada alasan lain, karena Persepam juga main di Pamekasan dengan jam kick off hampir bersamaan,” tandasnya.

“Komitmen kami, jika klub milik Pemkab Pamekasan memiliki jadwal bertanding kami yang akan memilih tempat lain,” tambah Haruna. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.