Dua Pemain Absen Lawan Persija, Pelatih Tak Mau Ambil Pusing

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Pemain Absen Lawan Persija, Pelatih Tak Mau Ambil Pusing
Ist. Pablo Roreguez Aracil

PortalMadura.Com, – Skuad tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya saat menjamu tamunya, dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 20 November 2016.

Dua pemain tersebut adalah striker utama, Rodrigues Aracil Pablo lantaran akumulasi kartu kuning dan Bayu Gatra Sanggiawan karena masih melakukan pemusatan latihan bersama tim nasional (timnas) Indonesia.

“Ya, dalam beberapa pertandingan terakhir ini, kami selalu kehilangan pemain karena akumulasi kartu kuning. Itu adalah hal yang menurut saya biasa dan tidak akan banyak berpengaruh terhadap tim ini, karena kami memiliki pemain yang selalu siap untuk diturunkan dalam setiap pertandingan,” ujar Pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Selasa (15/11/2016).

Menurutnya, Pablo (panggilan Rodrigues Aracil Pablo) yang menjadi nominasi top skor pada kompetisi musim ini akhir-akhir memang semakin tidak produktif. Sehingga, calon top skor diambil alih oleh beberapa pemain dari klub lain.

“Pablo memang dalam beberapa pertandingan terakhir kesulitan mencetak gol. Tetapi tenaganya dalam setiap pertandingan tetap kami butuhkan,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Mantan juru taktik Persiram Raja Ampat itu sangat menyayangkan absennya striker asal Spanyol tersebut. Mengingat, pemain yang memiliki tugas khusus membobol gawang lawan yang dimiliki cukup minim.

“Itu berarti mengurangi opsi pelatih untuk mempersiapkan pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan lawan Persija nanti,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pertandingan pekan ke 29 yang mempertemukan Laskar Sape Kerrab melawan Macan Kemayoran akan tersaji di Stadion baru di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.