Dua Pemain Asing Segera Tiba di Indonesia, Semua Stoper Lokal Bertahan

Avatar of PortalMadura.com
Coach RD Ternyata Sudah Lama Ingin Dilamar Madura United
dok. Kiri, Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Bali

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen terus berburu pemain asing pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020 setelah semua pemain asing musim 2019 dicoret. Adapun pemain asing yang dicoret adalah Jaimerson da Silva Xavier, Diego Assis, Ante Bakmaz dan Aleksandar Rakic.

Mencoret semua pemain asing, praktis manajemen Laskar Sape Kerrab itu bergerak cepat mencarikan penggantinya. Berdasarkan informasi terbaru, telah membidik pemain asing yang belum pernah merasakan atmosfer Liga Indonesia.

Pelatih , Rahmad Darmawan mengaku, kedua pemain itu masing-masing dari Brasil yang berposisi sebagai stoper dan pemain asal Ghana yang menempati posisi striker. Untuk pemain asing di posisi gelandang, sebelumnya telah memastikan merekrut kembali Zah Rahan Krangar.

Baca Juga : Coret Ante Bakmaz, Datangkan Brian Ferreira

“Dua pemain asing lainnya kita tunggu hingga betul-betul datang ke Indonesia. Mereka berasal dari Brasil untuk posisi stoper dan Ghana untuk posisi striker,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach RD itu sebagaimana dikutip dalam laman resmi klub, Kamis (2/1/2020).

Untuk pemain lokal di posisi striker, timnya tidak mengalami perubahan setelah resmi mengikat kontrak kembali Fachrudin Wahyudi Aryanto, Fandry Imbiri dan Kadek Raditya yang pada musim sebelumnya mengenakan baju loreng merah putih kostum kebanggaan Laskar Sape Kerrab.

“Rencana tim akan mulai latihan pada 10 Januari mendatang. Untuk posisi stoper selain pemain asal Brasil yang memang belum pernah bermain di Indonesia, juga ada Fachrudin, Fandry Imbiri dan Kadek,” jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.