Dua Pemain Dipanggil Timnas, Haruna Minta Keringanan

  • Bagikan
Dua Pemain Madura United Dipanggil Timna min
Dua Pemain Dipanggil Timnas, Haruna Minta Keringanan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua pemain kembali dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia untuk mengikuti Piala AFF Suzuki Cup 2018. Dua pemain tersebut adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Alfath Fathier.

Pemanggilan dua pemain tersebut berdasarkan surat PSSI yang diterima Menejemen bernomor 4818/AGB/1987/X-2018 tertanggal 28 Oktober 2018.

Surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha tersebut meminta pemain bergabung pada tanggal 1 November 2018 untuk bergabung latihan dengan tim di Hotel Grand Zuri, Jababeka Cikarang.

Atas pemanggilan itu, Menejer , Haruna Soemitro meminta keringanan kepada PSSI agar dua pemain Laskar Sape Kerrab tersebut bisa bergabung pada tanggal 4 November dengan pertimbangan waktu.

“Prinsipnya Madura mempersilahkan, cuma kami meminta penundaan waktu bergabung minimal hingga tanggal 4. Karena ada pertimbangan secara waktu, pertandingan Timnas melawan Singapura yang tanggal 9 masih sangat cukup,” kata Haruna, Selasa (30/10/2018).

Menurutnya, adanya pertimbangan waktu itu bukan tanpa pemikiran, sebab dua pemain tersebut dipastikan tidak akan bisa membela klub hingga tanggal 26 November mendatang seiring berjalannya kompetisi yang padat.

“Pertimbangan ini kami sampaikan karena sejak bergabung nanti, klub sudah pasti tidak menggunakan jasa pemain hingga 26 November nanti,” tutup Haruna.(Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.