Dua Pemain Persija Dipastikan Bela

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua mantan pemain Persija Jakarta dipastikan akan membela dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2017.

Dua pemain itu adalah Andika Rendika Rama yang berposisi sebagai bek kiri dan Greg Nwokolo sebagai striker. Keduanya memperkuat skuat Macan Kemayoran (jukukan Persija) pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) tahun 2016.

“Saya merasakan enak berlatih dengan tim ini, karena meski baru bergabung dan menjalani latihan perdana, kekompakan sudah terasa,” kata Andika Rendika Rama, Selasa (17/1/2017).

Pemain kelahiran Gresik Jawa Timur ini mengungkapkan, dirinya memilih karena pertimbangam keluarga. Apalagi yang memintanya adalah ibu kandungnya sendiri agar memilih klub asal Jawa Timur. Kebetulan, adalah klub pertama yang mengungkapkan ketertarikannya pertama kali.

“Sebenarnya saya masih kerasan di Persija, karena memiliki suporter yang fanatik. Apalagi Persija adalah klub besar, tapi pertimbangan keluarga yang mewajibkan saya untuk memilih,” tandasnya.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo dan Persela Lamongan ini sudah bergabung dengan sejak, Senin (16/1/2017). Dia pun masuk line up pada laga uji coba melawan Tunas Remaja di Stadion Gelagawiro, Jember.

Sementara striker anyar , Greg Nwokolo dikabarkan masih akan merapat ke pulau Garam Madura pada tanggal 21 Januari 2017. Sebab, kontraknya bersama Persija masih berakhir tanggal 20 Januari. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.