Dua Pertandingan Awal Akan Digelar di SGMRP Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Belum Rencanakan Bentuk Skuat Putri
dok. Tabri S. Munir (Foto: Akun resmi Facebook)

PortalMadura.Com, – Dua pertandingan awal pada gelaran kompetisi rencananya akan digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sebagai venue Laskar Sape Kerrab selain Stadion Gelora Bangkalan.

Dua pertandingan dimaksud, yaitu melawan Barito Putra pada tanggal 29 Februari dan melawan Persiraja Banda Aceh pada tanggal 9 Maret 2020. Hal itu sudah disampaikan kepada Polda Jawa Timur.

“LOC juga sudah menyampaikan kepada LIB dan POLDA Jatim bahwa pertandingan home hingga sebelum Ramadan akan dilaksanakan di SGMRP. Jadi pertandingan melawan Barito Putera pada 29 dan melawan Persiraja pada 9 Maret planning-nya akan dilaksanakan di SGMRP,” kata Media Officer , Tabri S Munir, Selasa (25/2/2020).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 2020 sebelumnya merekomendasikan beberapa perbaikan stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu setelah dilakukan verifikasi. Di antaranya tentang rumput dan beberapa kerusakan fasilitas stadion.

Baca Juga: Polemik ADK Ditangani Ombudsman RI

“Beberapa catatan dari tim verifikator stadion sudah dilakukan perbaikan utamanya oleh Dispora Pamekasan yang menyangkut kewajiban pengelola stadion,” tandasnya.

Pihaknya sudah melaporkan kepada PT LIB atas perbaikan yang dilakukan pengelola untuk memastikan pertandingan siap digelar.

“Sesuai deadline dari tim verifikator harus melaporkan maksimal 24 Februari, sudah kami proses laporannya bahwa sudah melakukan perbaikan atas catatan-catatan yang disampaikan kemarin,” tutup dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.